Tuesday, October 4, 2011

Sony Alpha 77 Continuous Shooting 12 fps

Sony Indonesia menghadirkan kamera dengan model A-mount terbaru yang diperuntukkan kepada para fotografer amatir dan profesional yaitu Sony Apha 77. Kamera ini memiliki burst shooting tercepat sebanyak 12 fps untuk kamera interchangeable lens yang memiliki sensor APS-C dan menjadikan kamera dengan continuous shooting tercepat di seluruh dunia.


Sony Alpha 77 menghadirkan 19-point AutoFocus system (AF) yang dikembang-ulang dengan 11 sensor silang dan full-time continuous AF yang menghasilkan kecepatan yang luar biasa. Berpadu dengan sensor Exmor APS HD CMOS sebesar 24,3 megapiksel yang telah diperbaharui serta prosesor BIONZ yang telah dikembangkang, teknologi Translucent Mirror memungkinkan pengguna mengambil gambar tajam dengan noise yang sangat rendah dalam 12 fps. Sony Alpha 77 menghadirkan ragam sensitivitas ISO 100 hingga 16.000 dan kecepatan rana hingga 1/8000, dilengkapi dengan front shutter curtain yang mencapai lag time minimum kelas tinggi dalam waktu sekitar 0,050 detik.

Sony Alpha 77 telah dilengkapi dengan XGA OLED Tru-Finder yang menyediakan resolusi, kontras dan respon Electronic View Finder (EVF) terbaik, menghadirkan resolusi sebesar 2,359 titik. Apa yang Anda lihat pada viewfinder adalah apa yang terdapat persis pada gambar akhir, memberikan kepercayaan diri bagi pengguna dalam menyusun komposisi pengambilan foto.
Sony Alpha 77 juga hadir dengan LCD 3-way adjustable 3 inci Xtra Fine LCD dan menampilkan resolusi tinggi sebsar 921K titik serta mengusung teknologi TruBlack untuk menampilkan detil tingkat tinggi.


Untuk fitur video, Sony Alpha 77 mampu merekam film dengan mode interface dan progressive serta cinematic mode sebsar 24p, 60i dan 60p (NTSC) atau 25p, 50i dan 50p (PAL). Tersedia mode P/A/S/M dapat diseleksi saat perekaman video, yang memberikan kontrol sepenuhnya bagi pengguna apabila diperlukan, sehingga film yang Anda rekam dapat menghasilkan karya agung cinematic.


Sony Alpha 77 memiliki disain kokoh dengan sistem anti debu dan tahan kelembaban dimana badan kamera terbuat dari magnesium kuat yang mampu memberikan dukungan saat proses pengambilan gambar dalam waktu lama. Memiliki kemampuan 150.000 shot shutter release durability, sehingga Sony Alpha 77 memberikan jaminan untuk penggunaan selama bertahun-tahun. Kekuatan badan kamera juga didukung dengan cover depan dan belakang yang terdiri dari bahan ringan, serta magnesium alloy berintensitas tinggi.
Untuk dukungan lensa terkini pada jajaran kamera A-mount, Sony menghadirkan lensa DT 16-50mm F2.8 SSM yang memiliki fitur disain tahan debu dan kelembaban, pembesaran 3x, aspherical glass serta tiga lensa ED untuk meminimalisasikan penyimpangan, internal Super Sonic Wave Motor (SSM) untuk autofocus yang cepat.


Tersedia juga vertical grip anti debu dan kelembaban VG-C77AM yang menjamin pengguna mendapatkan kenyamanan dalam posisi vertikal dan horizontal, dimana perangkat tambahan ini dapat memuat hingga 2 baterai NP-FM500H InfoLITHIUM, dengan kemampuan syuting ganda hingga 1060 gambar melalui LCD monitor atau hingga 940 gambar melalui Tru-Finder dengan menggunakan media penyimpanan Memory Stick PRO Duo. Mengabadikan momen menjadi lebih hemat daya dengan menggunakan LCD monitor daripada melalui viewfinder yang tentunya konsep ini tidak dimiliki oleh kamera lainnya.
Kamera Sony Alpha 77 akan hadir pada akhir Oktober di Jakarta dengan harga berkisar 12-14 juta rupiah body only, atau dengan lensa kit DT 16-50mm F2.8 SSM berkisar 18-20 juta rupiah.

No comments:

Dalmatian Print Pointer