Thursday, September 22, 2011

Firefox untuk Android, Hadirkan Pengalaman Rich Mobile Web


Firefox untuk Android hadirkan wajah baru dan perangkat yang memberdayakan para developer agar dapat memberikan pengalaman Rich Mobile Web. Perangkat baru ini dapat membantu developer membangun interaktivitas pada aplikasi mobile web dan website.

Antarmuka yang efisien dan konsisten dengan tampilan Android serta font dan tombol yang dioptimalkan untuk tablet menjadi bagian yang diperbarui oleh Firefox. Untuk peranti Tablet, optimasi dan dukungan tambahan direncanakan akan dirilis di masa depan.

Di Firefox untuk Android, halaman selamat datang yang baru membantu pengguna menemukan perangkat browser dan fitur-fitur seperti Firefox Sync, add-ons, tab browsing dan bookmark, yang mudah disimpan jauh di panel samping. Banyak pengguna dapat lebih cepat melakukan zoom, melihat teks yang tajam dan pixelation berkurang karena rendering gambar ditingkatkan.

Firefox untuk Android menambahkan bantuan untuk perangkat yang membantu developer membuat aplikasi mobile Web dan Website. Dengan single touch events API, developer bisa membangun pengalaman Web yang mendeteksi sentuhan dan gestura. Bayangkan aplikasi mobile Web yang memungkinkan pengguna menggesekkan jari untuk menjelajah peta dan game mobile Web yang memungkinkan menggesek jari untuk mengayunkan tongkat baseball atau menarik ketapel untuk meluncurkan si burung merah pada permainan Angry Bird.

API IndexedDB memberikan kepada developer lokal penyimpanan database di Firefox untuk membuat aplikasi web, website dan restartless add-ons tersedia offline . Hal ini meningkatkan kinerja, mengurangi penggunaan data dan memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman Web mobile tanpa koneksi internet.

Kunjungi Android Market untuk mendapatkan update Firefox terbaru pada perangkat Android Anda. Pengguna Android yang telah meng-install Firefox akan menerima pemberitahuan untuk memperbarui ke versi terbaru.

No comments:

Dalmatian Print Pointer