Friday, September 23, 2011

Microsoft dan Adobe dalam Prosesor Snapdragon di Windows 8


Qualcomm mengumumkan mengenai kolaborasinya dengan Microsoft dalam menghadirkan prosesor Snapdragon pada generasi berikutnya. Keluarga prosesor mobile Qualcomm untuk generasi pertama dari Windows 8 yang diposisikan untuk mendukung keberadaan platform Windows dan PC. Selain itu, Qualcomm Gobi yang merupakan solusi konektivitas mobile internet akan menyediakan Windows 8 berbasis 3G/4G secara nirkabel.

Kolaborasi ini merupakan prioritas bagi Qualcomm dalam mengembangkan dan mengoptimalkan kemampuan tenaga Snapdragon dan platform gobi untuk Windows 8 untuk pengguna demi menghadirkan pengalaman menggunakan flash pada perangkat bergerak yang tak tertandingi.


Qualcomm sebagai salah satu penyedia chipset nirkabel dan teknologi perangkat lunak terbesar, akan menghadirkan prosesor Snapdragon generasi mendatang dengan pilihan 3G/4G terintegrasi, yang tentunya dapat digunakan pada berbagai jenis perangkat pada nantinya. Tampil untuk pertama kalinya, Qualcomm Gobi menyediakan dukungan konektivitas 3G/4G LTE dari prototipe PC Windows 8. Gobi merupakan solusi mobile internet yang pada nantinya akan memudahkan terhubungnya dengan basis PC Windows 8.


Keluarga prosesor mobil Snapdragon dari Qualcomm ini juga akan memberikan dukungan dual-band Wi-Fi, Bluetooth dan radio FM dengan penggunaan Chip combo Atheros WCN3660. WCN3660 merupakan solusi terpadu yang dioptimalkan untuk bekerja dengan berbagai sistem operasi mobile dan akan menjadi yang pertama dalam serangkaian solusi nirkabel LAN 802.11n untuk sepenuhnya mendukung Windows 8.

No comments:

Dalmatian Print Pointer